Blog Pintar Indonesia

Under Construction...

Blog Mesin Uang ?


Apa itu blog pintar ? Menurut saya adalah blog yang mendatangkan manfaat dan menambah pengetahuan bagi para pengunjungnya. Tapi jika blog itu juga mendatangkan penghasilan bagi pemilik dan para pengunjungnya, itu tidak hanya pintar tapi juga jenius! Ikuti saja blog ini...

Mari Bergabung

Di blog ini Anda akan mendapatkan informasi bagaimana mengelola blog yang bisa mendatangkan penghasilan tambahan di sela-sela waktu luang Anda di rumah atau bahkan di kantor. Di dunia internet cuma ada dua pilihan: menjadi browser sejati atau sebagai browser sekaligus pengusaha online. Pilih mana...

Cara Cepat Blog Di-indexed oleh Mesin Pencari

Cara cepat blog Anda aga ter-indexed dan bisa ditemukan oleh search engine seperti Google adalah dengan meletakkan link blog Anda di website atau blog-blog yang sudah di-indexed dan secara teratur sudah dikunjungi oleh robot-robot pencari dari search engine tersebut. Robot pencari adalah suatu program otomatis yang dijalankan oleh search engines untuk membaca apa yang ada di suatu website atau blog. Akam lebih baik lagi kalo website atau blog tersebut memiliki PageRank yang tinggi. Ada satu istilah yang disebutnya Google Dance, yaitu PageRank dari suatu website yang bisa berubah dari waktu ke waktu.


Jika Anda ingin mengetahui apakah blog Anda sudah ter-indexed ketik berikut ini:

site: website or blog URL

atau untuk Blogger gunakan

site: nama-blog-anda.blogspot.com

pada kota Search Web di sidebar sebelah kanan blog ini (bukan kotak search yang kanan atas, itu hanya untuk artikel-artikel di blog ini saja).

Contohnya saya ketik di bawah ini untuk mencari tahu apakah blog ini sudah ter-indexed di Google :

site: aneh-tapi-nyata.blogspot.com

Jika hasilnya adalah "No result" berarti blog Anda belum ter-indexed. Jika Anda mendapatkan beberapa hasil berarti blog Anda sudah diindexed oleh Google.

Sebagai catatan, normalnya pada akhirnya blog Anda akan selalu diindexed meskipun Anda tidak melakukan apapun. Tapi mungkin sekali rankingnya sangat rendah di search engines. Ketika netters melakukan pencarian satu topik yang relevan dengan blog Anda dan yang mereka cari ada di blog Anda, link ke blog Anda mungkin akan tenggelam di halaman-halaman paling bontot di SERP (Search Engine Result Page).

Cara cepatnya sekali lagi adalah: sebisa mungkin titipkan link Anda di blog-blog yang sudah dikenal dan terutama mempunyai PageRank yang bagus (Anda bisa ketahui PageRank dari satu blog atau website di sini) Kunjungilah blog-blog atau website tersebut dan berikan komentar-komentar di artikel-artikelnya dimana Anda bisa tinggalkan link blog Anda di situ. Selain itu Anda harus berusaha untuk menaikkan trafik blog Anda dengan cara yang benar seperti ditulis pada artikel bagaimana meningkatkan trafik blog.

12 comments:

  1. Anonymous said...
     

    kl ky gn aja bayi jg bs

  2. baitul alim said...
     

    Rahasia tentang google sangat hangat belakangan ini di eropa tentang mendapatkan one page rank di google sarch.salam kenal...kunjung balik ya

  3. gido said...
     

    Thank's buat infonya ya..

  4. Pasar Induk Kramat Jati said...
     

    Marilah belanja sayur,Buah2an,Rempah2 di Pasar Induk Kramat Jati Jakarta Hub.0812820 93194

  5. Usaha-ModalKecil said...
     

    salam,

    terima kasih informasinya, sangat bermanfaat untuk pemula seperti saya. semoga tulisan anda bermanfaat untuk semua pembaca

  6. Lintas Informatika said...
     

    Keren blognya.. Simple, menarik, bermutu, ringan++

  7. tamam said...
     

    mantabbbss mas broooo
    terutama buat cek yang di search web itu, tenkiu share ilmunya ya...

  8. kursi jati said...
     

    siep

  9. Anonymous said...
     

    Teng-Q, a-Q pst bisa...!!!

  10. jual mesin las said...
     

    Saya juga abis belajar soal ini, lagi mau dipraktekkan, semoga berhasil :)

  11. Pengobatan Alami Penyakit Asma said...
     

    terima kasih banyak, ini nih yang di perlukan oleh para blogger

  12. Susan bowman said...
     

    KABAR BAIK! KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Ibu saya SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:

    Susanbowmanloancompany@gmail.com

Post a Comment

Post a Comment